WELCOME TO MY BLOG , HARAP KORANG HARGAI PERCERITAAN AHKU , SELAMAT MEMBACA DAN SELAMAT BERAMAL ,ILOVEYOU .

Ahad, 8 Januari 2012

SAYANG LAGI

Kau tahu?
ingin rasanya kugulung seluruh bumi
atau kukeringkan samudera
hingga dunia semuanya sahara
namun belumlah cukup
bagaimana rasanya cinta menjadi prahara

Kau tahu?
everest yang menjulang
atau atlantik yang dalam
itu belum cukup untuk menggambarkan
semua cintaku dari hati terdalam
bahkan tujuh langit seolah tak berarti
atau bayu yang mengitari bumi
sungguh, cinta ini teramat dalam

Kau tahu?
apa yang kukenang tentangmu
tak akan mampu luntur
walau kita berpisah
dan mungkin kelak berlainan arah
atau saat kita sama-sama telah rabun dan menua
cintaku padamu masih tetap terjaga

Kau tahu?
aku mungkin telah salah
inginku kuat mengubah arah
namun aku tak ingin kau pincang akan arah
cinta tak terlalu logis untuk semua masalah
andai mereka-mereka tahu,
bahwa cinta pun memiliki arah

Kuharap,
hidup memberi kita pilihan yang terbaik
yang mungkin teramat sulit
bahkan terlalu mudah menelan racun
namun cinta tak terlalu logis untuk semua masalah

Cinta adalah persatuan,
namun aku teramat bingung
bagaimana jalan cinta berpikiran
mengutak-atik kau dan aku
hingga sepele pun menjadi masalah
sudah kukatakan,
cinta tak terlalu logis untuk semua masalah

Mungkin jalan kita telah ada yang salah
mungkin ego kita tak pernah mau kalah
menyatukan dua kepala dalam satu arah
bagaimana?
haruskan cinta kalah atau kita yang mengalah

Kau tahu?
Hanya ada satu kalimat untukmu dalam seluruh nafasku
sayang, aku cinta kamu

sampai bila aku terus menunggu waktu kau datang kepada ku ???

Tiada ulasan:

Catat Ulasan